Sekda JRK Buka Bimtek LPPD dan LKPJ

Reporter : | 29 Agu, 2017 - 3:27 pm WITA

Bimtek LPPD , Bimtek LKPJ, JRKTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si (JRK), membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2017 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (29/8/2017).

Kegiatan turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi (narasumber), Kepala Bagian Pemerintahan dan Otda David A Mangundap SE, dan seluruh perangkat daerah dan perwakilan dari kecamatan sebagai peserta.

Saya memberikan apresiasi kepada panitia dari bagian pemerintahan dan otda yang telah menyelenggarakan kegiatan yang strategis ini,” ujar JRK mengutip sambutan Bupati Minahasa.

Adapun tujuan dilaksanakannya Bimtek ini yaitu untuk mengkoordinasikan pemaham kepada peserta bimtek untuk terciptanya aparatur-aparatur pemerintahan yang berkualitas untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Minahasa dan tertib administrasi.

Menurut Korengkeng, Bimtek seperti ini penting untuk mempertahankan prestasi-prestasi yang telah dicetak oleh Pemab Minahasa, salah satunya peringkat pertama pada laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah tingkat provinsi.

“Kita tidak boleh terlena dengan peringkat pertama yang yang dicapai melainkan kita harus termotivasi agar boleh masuk dalam kriteria di tingkat nasional,” pungkas JRK. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment