Lomban Ingatkan ASN Soal Pentingnya Komunikasi Dalam Kerja

Reporter : | 24 Agu, 2017 - 10:10 pm WITA

max lomban, asn bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, diminta untuk berkomunikasi aktif dalam lingkup pekerjaan sehari-hari.

“Komunikasi sangat penting dalam setiap tugas kerja agar sinergi dapat tercipta dengan baik di tempat kita berkerja,” ujar Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, didampingi Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan AP MSi, saat menghadiri ibadah oikumene Pemkot Bitung di BPU Kantor Walikota, Kamis (24/8/2017).

Disisi lain dikatakan Lomban bahwa Pemkot Bitung untuk tahun anggaran 2017 ini tetap akan memprioritaskan tiga program unggulan yang sudah dirancang dalam APBD Kota Bitung, yakni Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur.

“Selanjutnya bidang Pariwisata serta Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat juga akan tetap menjadi perhatian Pemkot Bitung, ” ujar Walikota.

Sebelumnya, Pdt Rico Giroth dalam Ibadah oikumene yang mengambil pembacaan Alkitab 1 Yohanes 4:7, mengingatkan seluruh ASN lingkup Pemkot Bitung, untuk saling mengasihi, dalam Tuhan Yesus.

“Marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah, dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah,” ujar Giroth.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment