Mantiri Apresiasi KKJ Bitung

Reporter : | 22 Agu, 2017 - 9:02 am WITA

Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri

Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ), dalam rangka memperingati HUT RI ke- 72, di Kelurahan Weru II Kecamatan Girian, Minggu (20/8/2017) kemarin. Pasalnya, kegiatan dengan tema “Dalam Kebersamaan Komitmen Yang Utama”, bertujuan mempererat rasa persatuan dalam hidup bermasyarakat, dilaksanakan berbagai lomba yang diikuti oleh anggota rukun KKJ di Kota Bitung.

“Saya berharap KKJ, tetap komitmen menjaga hidup rukun dan damai, saling menghargai satu sama lain,sebagaimana Bangsa Indonesia adalah masyarakat yang berpegang kepada Pancasila,” ujar Mantiri, saat menghadiri kegiatan tersebut.

Mantiri juga mengajak anggota KKJ mengubah cara pandang yang mengarah pada hal yang positif, terutama cara pandang diri sendiri, dengan terus memiliki komitmen tetap teguh menjaga menjaga kebersamaan, kekeluargaan, toleransi dalam bermasyarakat, sehingga tidak ada lagi pikiran-pikiran tentang perbedaan dalam diri kita.

“Mari satukan visi untuk membangun bangsa dan negara dan terus berperan menunjang berbagai program pemerintah dan pembangunan,” tukas Mantiri.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment