30 Paskibraka Minahasa Dapat Hadiah Tur ke Blitar, Malang dan Jakarta

Reporter : | 17 Agu, 2017 - 8:27 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) - Sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih dari Pemkab Minahasa atas jasa dan pengabdian 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah melaksanakan tugas dengan sukses saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada upacara HUT Proklamasi RI ke- 72, maka 30 Paskibraka yang merupakan siswa-siswi SMA/SMK di Kabupaten Minahasa, akan mendapatkan hadiah tur ke tiga daerah yakni di Blitar, Malang dan Jakarta.

Bupati Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih dari Pemkab Minahasa atas jasa dan pengabdian 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah melaksanakan tugas dengan sukses saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada upacara HUT Proklamasi RI ke- 72, maka 30 Paskibraka yang merupakan siswa-siswi SMA/SMK di Kabupaten Minahasa, akan mendapatkan hadiah tur ke tiga daerah yakni di Blitar, Malang dan Jakarta.

“Mereka telah sukses melaksanakan tugas, dan mereka berhak mendapat penghargaan dari pemerintah ,” ujar Bupati Drs Jantje W Sajow M.Si, usai ziarah ke makam Pahlawan Dr G.G.S.J Ratulangi, Kamis (17/8/2017).

Bupati Minahasa yang biasa disapa JWS, mengaku bangga kepada Paskibraka yang tampil begitu bersemangat dalam menjalankan tugas. Disisi lain, dia juga terpukau dengan penampilan Paskibraka yang memakai kostum mirip dengan Paskibraka Istana Negara.

“Saya sempat berkaca-kaca melihat penampilan mereka. Bulu kudu saya berdiri, saat bendera merah putih dibentangkan dan berkibar bebas di angkasa raya, benar-benar pemandangan yang lain dari sebelumnya,” tukas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment