Wakil Bupati Kandoli Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

 Upacara Penurunan Bendera , Ronald Kandoli RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 tahun 2017 di Kabupaten Minahasa Tenggara berjalan dengan penuh hikmat. Wakil Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli dipercayakan menjadi inspektur Upacara (Irup) pada penurunan bendera merah yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Kamis (17/8/2017).

Pantauan manadotoday.co.id, pelaksanaan upacara mulai dari kenaikan bendera sampai penurunan pada sore tadi berjalan dengan sukses dan lancar.

 Upacara Penurunan Bendera , Ronald Kandoli Kandoli pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada paskibraka serta semua pihak yang terlibat dalam acara ini, yang telah bekerja keras hingga rangkaian acara peringatan HUT RI bisa terlaksana dengan baik.

‘’Lewat Kemerdekaan Republik Indonesia dan semangat proklamasi, kita harus bekerja keras dalam membangun bangsa,’’ katanya.

Hadir pada penurunan bendera merah putih tersebut, Sekda Mitra Ir Farry liwe, Polsek Urban Ratahan, Pejabat di lingkup Pemkab Mitra, TNI-Polri, serta para ASN dan Siswa SD, SMP, SMA-SMK.(ten)