Lomban Kukuhkan 48 Paskibraka Bitung

Paskibraka BitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – 48 Paskibraka Bitung, dikukuhkan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, di BPU Kantor Walikota, Selasa (15/8/2017).

Lomban saat pengukuhan mengucapkan selamat kepada putra putri terbaik Kota Bitung, yang telah terpilih melalui proses seleksi ketat dan mengikuti pelatihan dan pemantapan mental serta spiritual untuk menjadi Paskibraka Kota Bitung 2017.

“Terima kasih kepada kalian semua yang telah terpilih, kalian adalah putra-putri terbaik yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang sangat penting dan mulia serta membanggakan ini,” ucap Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri.

Lomban Juga berharap, putra-putri anggota Paskibraka dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani, sehingga peringatan HUT ke 72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2017 dapat berlangsung dengan baik, penuh percaya diri dan hikmat.

“Apresiasi Pembina Paskibraka Kota Bitung Bung Leonardo Axsel Galatang serta para pembina lainnya, yang telah memberi bekal pendidikan dan pelatihan kepada anggota Paskibraka. Juga kepada orang tua yang telah bermotivasi serta memberi perhatian khusus,” kuncinya.(kys)