Wilayah Kumelembuai Minsel Tuan Rumah Rapat Pemilihan KPSG Periode 2018-2022

Reporter : | 14 Agu, 2017 - 9:25 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Setelah melalui rapat pleno yang a lot, Wilayah Kumelembuai akhirnya terpilih sebagain tuan rumah Rapat Konsultasi Pemilihan Komisi Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (KPSG) periode 2018-2022, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2018 mendatang.

Pada rapat pleno konsultasi tahunan, yang dilaksanakan di GMIM Syaloom Pakuure Wilayah Tenga, Sabtu (12/8/2017) hingga, Minggu (13/8/2017) dini hari, Wilayah Kumelembuai berhasil menyisihkan tiga wilayah lainnya yakni Bitung, Manado dan Langowan, yang sama-sama mengajukan proposal untuk tempat pelaksanaan Rapat konsultasi pemilihan KPSG.

Ketua Pemuda GMIM Wilayah Kumelembuai Pnt Rendis Langkai SH, menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kepercayaan sebagian besar Pemuda GMIM yang hadir pada konsultasi tahunan wilayah Tenga, sehingga wilayah Kumelembuai dipercayakan sebagai tuan dan nyonya rumah pelaksanaan KPSG.

“Puji Tuhan, setelah berjuang meyakinkan para peserta rapat dan melewati dua tahap pemilihan, wilayah Kumelembuai akhirnya terpilih sebagai tempat pelaksanaan Rapat Pemilihan KPSG periode 2018-2022,” ujar Langkai sembari menyatakan bahwa wilayah Kumelembuai, sangat siap melaksanakan dan mensukseskan agenda empat tahun sekali KPSG.

Sementara itu, Toar Wungow SH, yang dipercayakan mempresentasikan dan meyakinkan peserta rapat pleno konsultasi tahunan KPSG, menyatakan bahwa wilayah Kumelembuai adalah tempat yang tepat untuk agenda akbar dalam rangka pemilihan KPSG.

“Kita yakinkan bahwa nantinya dalam pemilihan KPSG di wilayah Kumelembuai, tidak ada intervensi politik sehingga benar-benar yang terpilih berasal dari nurani pemuda tanpa intervensi pihak lain. Selain itu peserta tidak dibebankan biaya pendaftaran, karena semuanya akan disubsidi oleh panitia,” tukasnya.

Pun demikian, baik Langkai maupun Wungow, berharap dukungan dan topangan doa semua pihak agar hajatan akbar empat tahunan Komisi Pemuda GMIM, pada tahun 2018 mendatang, akan berjalan sukses, aman dan lancar. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment