Wakil Bupati Ivan Sarundajang Rayakan HUT Ke-45

Reporter : | 14 Agu, 2017 - 9:23 pm WITA

Wakil Bupati minahasa, Ivan SarundajangTONDANO, (manadotoday.co.id) – Hari ini, Senin 14 Agustus 2017, Wakil Bupati Minahasa (Wabup) Ivan Sarundajang (Ivansa) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45.

Diusianya yang ke 45 tahun ini, Ivansa saat memberi kesaksian mengaku tidak percaya akan mengalami kehidupan seperti ini, dikerumuni dengan orang-orang yang menggunakan pakaian keki. Berkat baju keki ini, dia bersyukur bisa menikmati dunia yang diciptakan Maha besar Tuhan.

“Pada hari ini saya sangat berbahagia karena bisa merayakan Hari Ulang Tahun,” kata Ivansa.

Segala sesuatu didunia ini lanjut Ivansa, tidak akan berlalu begitu saja tanpa kendali Tuhan. Tahun ini katanya lagi merupakab tahun terakhir dia akan menempati rumah (dinas) ini, karena dia bersama Bupati Drs.Jantje W Sajow akan mengakhiri masa kepemimpinan pada Maret 2018.

“Saya sungguh bersyukur bisa lahir dari keluarga Sarundajang Laoh Tambuwun dan sebagai anak pertama, Saya sungguh percaya bahwa Tuhan baik dalam kehidupan saya. Begitu baik dalam seluruh lika-liku kehidupan keluarga, jatuh bangun dalam perjuangan usaha, bahkan Tuhan sangat baik dan saya senang bisa bertambah usia yang ke-45,” tukas Ivansa.

Sementara itu, Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.Msi saat membawakan sambutannya menyampaikan selamat atas ketambahan usia. Menurut Bupati, tidak terasa dia bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang akan mengakhiri masa jabatan.

“Segala sesuatu ada masanya, dan kami saat melakukakn tugas dan tanggung jawab dalam kepemimpinan sering melalui perbedaan pendapat dan saya berpikir itu pun terjadi di daerah lain ,namun saya bersyukur sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatan dalam perlindungan Tuhan. Atas nama masyarakat Kabupaten Minahasa, saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-45 kepada Wakil Bupati Ivan Sarundajang. Minahasa diberkati karena pemimpinnya takut akan Tuhan,” tandas JWS.

Sedangkan Wakil Gubernur Sulut Stevan Kandouw dalam sambutannya mengaku bersyukur dapat di undang dalam acara tersebyt.

“Selamat kepada bapak Ivan Sarundajang sudah ketambahan usia, tetap bersyukur karena kasih Tuhan, dan tanpa campur tangan-Nya kita tidak dapat melakukan apa-apa,” jelas Kandouw.

Secara terpisah, Sinyo Hari Sarundajang (SHS) mantan Gubernur Sulawesi Utara juga sebagai orang tua Ivansa, mengatakan Tuhan baik dalam kehidupan keluarga mereka, anak-anaknya sebagai politikus setiap kali berkumpul selalu membahas hal politik, dan mereka sering menganggapnya sebagai guru politik.

“Banyak selamat atas berkat Tuhan untuk anak saya terkasih Ivan Sarundajang karena telah ketambahan usi ,” tukas SHS.

Mewakili keluarga, SHS mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Ibu hadirin yang sudah hadir, sambil meberikan mengapresiasi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw yang sampai saat ini telah menjaga keamanan di Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Walikota Tomohon Jimmy F Eman, Wakil Walikota Tomohon Adelyn A Sompotan, Wakil Ketua DPRD Minahasa Careig N Runtu, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, para pejabat pemkab Minahasa dan para undangan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment