22 Cabang Olahraga akan Dilombakan Pada Porprov IX di Minahasa

Reporter : | 14 Agu, 2017 - 6:38 pm WITA

Porpov IX , Porpov sulut IX

Siby Sengke

TONDANO, (manadotoday.co.id) – 22 cabang olah raga akan dilombakan saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX tahun 2017 se-Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Minahasa pada bulan Oktober 2017 nanti. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Harian Panitia Siby Sengke, Senin (14/07/2017).

“Hasil rapat memutuskan 22 cabang olah raga yang akan dilombakan pada Porprov di kabupaten Minahasa.”kata Sengke.

Lanjutnya, berbagai persiapan sudah dirampungkan, khususnya soal tempat penyelenggaraan perlombaan diantaranya gedung Wale Ne Tou, gedung in door tenis Sasaran, aula BPU serta sejumlah sekolah di Kota Tondano dan satu cabang di luar Tondano yakni Selam Laut di pantai Malalayang. Porprov dijadwalkan dibuka tanggal 9 Oktober 2017 dan rencananya berlangsung selama 10 hari.

Hingga kini menurut Sengke yang juga Kadis Pemuda dan Olah Raga, pihaknya terus melakukan berbagai upaya demi kelancaran serta suksesnya Porprov di kabupaten Minahasa.

Menyangkut pendaftaran peserta, Sengke menegaskan bahwa itu menjadi kewenangan KONI, kita sebagai tuan rumah hanya persiapan tempat. Sedangkan untuk kontingen Kabupaten Minahasa terus melakukan persiapan agar bisa berbicara banyak saat perlombaan nanti.

“Kami menargetkan sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,” tandasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment