Bupati Sajow Resmikan Kegiatan Fisik ADD/DD TA 2016 Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur

Kecamatan Tombariri ,Tombariri Timur,Alokasi Dana Desa , Dana Desa TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si meresmikan hasil-hasil kegiatan fisik Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun anggaran (TA) 2016 Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur, bertempat di Kantor Kecamatan Tombariri Timur, Senin, (7/8/2017).

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh,M.Hum, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, SH, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Dr. Denny Mangala, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Djefry S. Sajow, SH, Camat Tombariri Timur Herlyana Naomi Rori,SE, Camat Tombariri Ricky H. R. Laloan, SH, para hukum tua, serta masyarakat.

Bupati Minahasa saat membawakan sambutan mengajak masyarakat untuk bersyukur karena sudah lebih dimudahkan dalam melakukan aktivitas, dan sudah banyak pembangunan-pembangunan yang dilakukan. Dia juga meminta semua hukum tua untuk bekerja dengan baik, menggunakan dana desa untuk kebutuhan masyarakat, dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat agar dapat menjadi pemimpin yang dicintai warganya.

“Dalam survei, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah baik dari kabupaten, kecamatan sampai ke desa sebesar 80 persen,” ujar Bupati.

Bupati kemudian meminta pemerintah desa untuk membuat lomba-lomba di desa dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-72.

Camat Tombariri Ricky Laloan SH, saat ditemui wartawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Minahasa yang telah meresmikan kegiatan fisik di Kecamatan Tombariri dan juga Tombariri Timur.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas diresmikannya kegiatan fisik ini oleh Bapak Bupati Minahasa,” tutur Laloan. (Rom)