Terpilih Aklamasi, Royke Kaloh Pimpin Partai Demokrat Minsel

Reporter : | 04 Agu, 2017 - 9:06 am WITA

Royke Kaloh , Demokrat Minsel

Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini memiliki pemimpin yang baru, setelah menggelar musyawarah cabang Partai Demokrat yang dilaksanakan di Hotel Four Point Manado, Rabu (2/8/2017).

17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) menetapkan secara aklamasi Royke Kaloh sebagai Ketua DPC periode 2017-2022.

Kaloh usai Muscab Partai Demokrat Sulut kepada manadotoday.co.id, menyatakan apresiasi terhadap para kader Partai Demokrat Minsel, yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Minsel, hingga lima tahun kedepan.

“Dan yang pasti kepercayaan dan tanggungjawab yang besar ini, akan saya jawab dengan kerja nyata dalam membesarkan PD Minsel kedepan,” katanya.

Menjadi tugas utama dalam membesarkan PD Minsel, dirinya menyatakan akan melakukan konsolidasi dan merangkul seluruh kader, serta memperkenalkan lebih jauh kepada masyarakat apa visi dan misi Partai Demokrat dalam rangka membangun bangsa demi kesejahteraan masyarakat.

“Karena itu dukungan seluruh kader partai, sangat diharapkan. Dan mari kita bersama-sama bergandengan tangan guna kemajuan dan kejayaan PD Minsel kedepan,” ujarnya.

Lanjut mantan Anggota DPRD Minut periode 2009-2014 ini, mengatakan bahwa program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah menyusun struktur organisasi serta mempersiapkan pelaksanaan musyawarah kecamatan hingga di Desa dan kelurahan, sebagaimana arahan DPP partai Demokrat.

“Setelah itu kemudian, kita akan membahas dan mempersiapkan berbagai program dalam menghadapi Pemilihan Umum, yang tidak akan lama lagi dilaskaanakan,” tukas suami tercinta Anggota DPR RI Verna Ingkiriwang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment