Kunjungi Sitaro, Olly Salurkan Bantuan Rp.1,7 Miliar untuk Pembangunan dan Fasilitas SMA

Reporter : | 01 Agu, 2017 - 11:22 pm WITA

Kepulauan Sitaro

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, foto bersama Bupati Kepulauan Sitaro Tonny Supit serta pejabat dan pegawai di Lingkup Pemkab Sitaro.

SIAU, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Selasa (1/8/2017).

Kedatangan Olly dan rombongan, di sambut Bupati Tonny Supit, Forkopimda dan masyarakat Sitaro.

Pada kunker tersebut, Olly melakukan tatap muka dengan guru-guru  dan murid SMA Neger I Sitaro, sekaligus meninjau sarana prasarana serta proses belajar mengajar di sekolah terebut, kemudian memberikan bantuan Rp.1,7 Miliar melalui dana DAK untuk pembangunan dan fasilitas sekolah SMA.

Usai kunjungan di SMA, Olly melakukan tatap muka dengan para pejabat dan pegawai ASN/THL Pemkab Sitaro, di auditorium Kantor Bupati Sitaro.

Pada kesempatan itu, Olly menyataka, ingin melihat langsung program-program kegiatan pembangunan dan infrastruktur. Seperti program Pemprov Sulut yang dilakukan seluruh SKPD, apakah sesuai dengan harapan visi dan misi ODSK.

Menurut Olly, Pemprov Sulut sangat memperhatikan keinginan dan harapan masyarakat yang ada di kepulauan.

“Jalan – jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi akan diperlebar,” katanya.

Olly pun menghimbau kepada para Pegawai ASN dan THL, tetap disiplin kerja dan menjaga, juga memelihara kekompakan. Jangan terjadi perpecahan karena abdi pelayan masyarakat harus menjaga kerukunan antara sesama karena torang samua ciptaan Tuhan.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Sitaro Tonny Supit atas nama pemerintah dan masyarakat Sitaro, memberikan apresiasi dan  berterima kasih kepada Gubernur Olly atas kunjungan di daerah tersebu. Karena dengan kedatangan inim akan membawa keuntungan serta kemajuan pembangunan daerah ini.

Turut ikut dalam rombongan Gubernur Olly, diantaranya Asisten Pemeritahan dan Kesra John Palandung, Kepala Dikda Sulut Gammy Kawatu, Kadis Perhubungan Joy Oroh, Kadis Perikanan dan Kelautan Ronald Sorongan, Kasat Pol PP  Edyson Humiang, serta pejabat terkait lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment