Lomban Hadiri HUT GMIM Sentrum Bitung ke-93

Reporter : | 31 Jul, 2017 - 9:28 am WITA

 Walikota Bitung ,Maximiliaan J Lomban SE MSi ,GMIM Sentrum Bitung,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi bersama Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan AP MSi menghadiri ibadah syukur HUT ke-93 jemaat GMIM Sentrum Bitung, Minggu (30/7/2017). Ibadah syukuran ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt Dr Hein Arina.

Dalam kesempatan ini, Lomban menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jemaat Sentrum Bitung atas keharmonisan dan kebersamaan, sehingga jemaat boleh mencapai usia yg ke-93.

“Semua ini tentunya tidak lepas dari peran ketua jemaat, pelayanan khusus dan juga jemaat Sentrum Bitung,” paparnya.

Lomban berharap kiranya dengan usia yang ke-93 ini, menjadi kesempatan bagi gereja untuk meningkatkan semangat dan motivasi pelayanan dalam kehidupan berjemaat untuk hikmat dan kemuliaan bagi nama Tuhan.

“Dengan usia yang ke-93 tahun ini saya percaya dari segi iman, jemaat akan terus tumbuh dan berkembang untuk semakin dewasa baik dalam bertutur maupun dalam bertindak,” tutup Lomban.

Turut hadir, Sekertaris Kota Bitung Audi Pangemanan, Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouny Lomban-Rawung, anggota jemaat GMIM Sentrum Bitung serta undangan lainnya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment