DPD II Partai Golkar Mitra Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Reporter : | 24 Jul, 2017 - 7:48 pm WITA

Golkar Minahasa Tenggara,  Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, pilkada mitra,

Tonny Hendrik Lasut Am.Tm

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Hari ini Senin (25/7/2017), DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membuka pandaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pemilihan umum serentak pada 2018 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, menjelaskan untuk pendaftaran calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah terbuka bagi semua kalangan baik dari internal partai, extrernal, ASN, TNI maupun Polri yang nantinya berkeinginan akan maju di pemilukada menggunakan Partai Golkar.

“Jadi pendaftaran calon dilakukan mulai hari ini 24 juli sampai 27 juli pekan ini di sekretariat DPD II jalan Wawali Ratahan dan terbuka bagi semua kalangan dan nantinya akan ada krateria dalam proses yang untuk dipenuhi para calon yang mendaftar,”kata Lasut kepada manadotoday.co.id, Minggu (23/7/2017).

Ditambahkannya, calon kepala daerah yang telah mendaftar nantinya akan disurvei sesuai prosedur dan mekanisme, salah satunya hasil survei tentang ektabilitas dan popularitas calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Partai Golkar.

“Jadi para calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar akan disurvei elektabilasnya apakah sesuai keinginan masyarakat atau tidak untuk menjadi kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada pilkada 2018 nanti,” tandas Lasut.

“Memang diprioritaskan pada pilkada 2018 kader partai, namun tidak menutup kemungkinan ada krateria dan hasil survei ada figur diluar kader yang elaktabilitasnya memenuhi persyaratan sesuai keinginan masyarakat untuk menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah,”tutur Lasut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment