Hadiri FKUB Minahasa, Bupati JWS Serahkan Dana Insentif Pimpinan Agama

Reporter : | 21 Jul, 2017 - 9:00 pm WITA

FKUB Minahasa,  Insentif Pimpinan AgamaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, (JWS) menghadiri kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa yang digelar di Wale Ne Tou Minahasa.

Kegiatan yang beragendakan sosialisasi tentang kerukunan umat beragama di Kabupaten Minahasa tersebut, menghadirkan nara sumber Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK yang menyampaikan tentang pengaturan serta rekayasa lalu lintas di Kota Tondano saat perayaan pengucapan syukur pada Minggu (23/7/2017) nanti.

Bupati JWS dalam sambutannya mengatakan sangat mengapreasiasi kegiatan ini.

“Saya senang dan bersyukur sebab baru kali ini saya bisa berkumpul bersama semua tokoh dan pemimpin lintas agama di kabupaten Minahasa,” ungkap Bupati.

FKUB Minahasa,  Insentif Pimpinan AgamaMenurutnya, para pemimpin umat beragama di Minahasa merupakan bagian yang penting dalam membangun umat untuk kemajuan di tanah Minahasa. FKUB sangat diperlukan karena sebagai salah satu penunjang kemajuan Minahasa dalam menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga keutuhan NKRI tentunya.

Diakhir kegiatan Bupati JWS menyerahkan bantuan insentif secara simbolis triwulan pertama dari Pemkab Minahasa kepada para 846 pendeta, imam, gembala serta pemimpin lintas agama di Minahasa yang disalurkan oleh Bank SulutGo cabang Tondano.

“Semoga dana bantuan ini bisa bermanfaat meski nilainya tak terlalu besar. Mudah-mudahan tahun depan nilainya makin naik seiring dengan ketersediaan dana di APBD kita,”tutur Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment