Sukses Amankan Idul Fitri dan Pengucapan Syukur di Mitra, Sumendap Beri Penghargaan Polres Minsel

Reporter : | 21 Jul, 2017 - 7:43 pm WITA

Idul Fitri ,Pengucapan Syukur,Polres MinselRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sukses menjaga keamanan dan ketertiban saat hari raya Idul fitri dan pengucapan syukur di Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap SH memberikan piagam penghargaan kepada polres Minsel/Mitra, yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Arya Perdana SIK, disela-sela rapat paripurna LKPJ tahun 2016, Kamis, (21/7/2017).

Menurut Sumendap, kinerja pihak Polres Minsel/Mitra perlu diberikan apresiasi karena selama Idul Fitri dan pengucapan syukur, kemanan daerah tetap terjaga.

“Pemkab Mitra akan terus mendorong kinerja polres Minsel dalam menjaga satbilitas kantibmas di Minahasa Minahasa Tenggara,” ujar Sumendap.

Kapolres Arya Perdana SH.SIK.Msi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Bupati, yang telah memberikan piagam penghargaan.

Menurut Kapolres, sudah menjadi kewajiban pihak polres agar keamanan di Mitra selalu kondusif.

“Karena juga ada dukungan dari Pemkab Mitra hingga perayaan idul fitri dan pengucapan syukur bisa berjalan sukses.”kata Perdana.

Perdana berharap agar masyarakat terus menjaga stabilitas keamanan yang telah tercipta di Minahasa Tenggara, peran masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan.

“Saya berharap masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak polres dalam menciptakan situasi dan kondisi yang sudah terjalin selama ini,”tandas Perdana.

Pemberian piagam penghargaan tersebut turut disaksikan Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, wakil ketua Tonny Lasut, Katrien Mokodaser, Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe, para anggota DPRD, dan para pejabat di lingkup pemkab Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment