Lomban: Rakernas APEKSI Pacu Inovasi Percepat Pembangunan

Reporter : | 19 Jul, 2017 - 9:52 pm WITA

Lomban: Rakornas APEKSI Pacu Inovasi Percepat PembangunanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, mengatakan bahwa Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XII, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2017, yang diselenggarakan di Kota Malang, bertujuan untuk memacu inovasi Pemerintah Kota (Pemkot) dalam percepatan pembangunan melalui sektor swasta dan peningkatan investasi.

“Rakernas kali ini bisa menambah motivasi masing – masing daerah dalam meningkat kinerjanya serta dapat memberikan rekomendasi khusus bagi daerah – daerah di Indonesia untuk kepentingan pembangunan nasional,” ujar Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSi, ketika mengikuti kegiatan Rakernas Apeksi Tahun 2017, Rabu (19/7/2017).

Pun demikian, Lomban menyatakan apresiasi terhadap Pemkot Malang yang dinilai sukses menyelenggarakan pelaksanaan Rakernas Apeksi ke-XII ini.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi pihak penyelenggara Pemkot Malang,” paparnya.

Diketahui, Kegiatan ini diikuti 98 Walikota di Indonesia. Sementara Pemkot Bitung pada kegiatan tersebut mengutus tim untuk mengikuti pawai budaya, yang merupakan rangkaian dari Apeksi 2017.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment