Bupati JWS Minta Hindari Pemborosan Saat Merayakan Pengucapan Syukur

Reporter : | 18 Jul, 2017 - 9:09 pm WITA

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Masyarakat Minahasa akan merayakan hari pengucapan syukur pada Minggu (23/07/2017), untuk itu, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) meminta agar dalam merayakan pengucapan, sebisa mungkin menghindari pemborosan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam perayaan pengucapan syukur jangan boros,” urai Bupati kepada wartawan, Rabu (05/07/2017).

Lanjut dikatakan Bupati, yang terpenting dalam perayaan pengucapan syukur nanti adalah bagaimana kita mau bersyukur kepada Tuhan atas segala berkat dan penyertaan Tuhan dalam hidup kita.

“Kita harus mampu membedakan mana yang menjadi kebutuhan dan keinginan, sebab dua hal ini sangat berbeda dengan begitu kita terhindar dari pemborosan. Pengucapan syukur harus dirayakan sesederhana mungkin agar makna dari perayaan bisa dihayati dan diamalkan.

“Hanya karena perayaan pengucapan syukur kita harus berhutang oleh karena tuntutan persiapan yang sangat banyak. Hal itu jelas bertentangan dengan makna pengucapan syukur. Pemerintah berkewajiban mengingatkan agar hindari pemborosan,” tegas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment