Jefry Uno Terpilih Secara Aklamasi Ketua AWAM

Reporter : | 18 Jul, 2017 - 8:53 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Uno terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM), yang sudah berdiri sejak Januari 2003 lalu, Selasa, (18/07/2017).

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan wartawan di Minahasa untuk memimpin organisasi ini,” tukas Uno.

Lebih lanjut dikatakan Uno, kedepan kiranya para wartawan di Minahasa bisa bersatu. Sebab tujuan dari organisasi ini adalah untuk membangun kebersamaan dan persatuan sesama wartawan yang ada di tanah Minahasa. Kehadiran organisasi ini adalah untuk mendukung dan mengawal program Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Dalam waktu dekat ini akan segera dilengkapi penyusunan pengurus,” lanjutnya.

Sementara itu, Vecky Kumis Tumonggor selaku salah satu pendiri AWAM menyambut baik pelaksanaan musyawarah anggota dan memilih Uno sebagai Ketua. Dirinya berharap kedepan AWAM akan lebih baik lagi untuk para wartawan Minahasa.

“Saya berpesan kita tetap jaga persatuan dan hindari kepentingan politik tertentu untuk kemajuan organisasi ini,” tukas Tumonggor.

Masih menurut Tumongor, kehadiran AWAM merupakan bentuk kontrol atas segala kebijakan pemerintah dan juga lembaga negara lainnya maupun lembaga swasta, karena itu, diharapkan AWAM tetap menjaga profesionalitasnya dan menjalankan tugas Jurnalistik berdasarkan aturan yang berlaku. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment