Bupati JWS Pimpin Apel Korpri Kabupaten Minahasa

Reporter : | 17 Jul, 2017 - 5:13 pm WITA

Apel Korpri , Apel Korpri minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa, hari ini Senin, 17 juli 2017 di halaman kantor Bupati Minahasa, yang dihadiri Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, asisten perekonomian dan pembangunan Dr. S W, Siagian, MA. asisten administrasi umum Hetty Rumagit, SH, para kepala satuan kerja perangkat daerah kabupaten Minahasa, serta segenap warga Korpri di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN yang terus mengedepankan tekad dan komitmen, serta dedikasi profesionalisme dan integritas dalam pengabdian sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Lanjut bupati, memasuki bulan Agustus dimana segenap warga Indonesia akan merayakan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, segenap warga Korpri dibawah koordinasi para kepala perangkat daerah diminta berperan dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan agenda kenegaraan tersebut.

“Saya mengajak kita untuk terus bangun kekompakan dan sistem kerja yang kondusif, karena kedepan masih menanti sejumlah agenda pemerintahan, pembangunan dan masyarakat yang membutuhkan kerja nyata bersama selalu aparatur birokrasi,” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Minahasa meminta para ASN untuk:

- Mari terus kita berupaya untuk meningkatkan profesionalisme sebagai aparatur Negara, serta menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dengan mengedepankan kepentingan pribadi maupun organisasi.

– Pada hari Jumat yang lalu, Kabupaten Minahasa telah menerima Penghargaan dari BPK-RI perwakilan Sulawesi Utara atas opini wajar tanpa pengecualian terhadap laporan keuangan pemerintah kabupaten minahasa, untuk itu tentunya kita berdoa bersama semoga atas prestasi ini, kabupaten Minahasa boleh kembali pula mendapatkan dana intensif daerah.

- Pada hari Minggu tanggal 23 juli 2017, Minahasa akan merayakan hari pengucapan syukur untuk itu kepada segenap warga Korpri untuk menjadi teladan di tengah masyarakat dalam mempelopori momentum perayaan pengucapan syukur yang mengedepankan suasana yang aman dan damai, serta bebas dari minuman beralkohol yang dapat memicu terjadinya konflik.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment