Dinas PU/PR Mitra Usul Dana Rp20 Miliar Untuk Pelebaran Jalan Kota Ratahan

Reporter : | 16 Jul, 2017 - 11:55 am WITA

Kepala Dinas PU/PR Welly Munaiseche

Kepala Dinas PU/PR Welly Munaiseche

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabuoaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU/PR), mengusulkan proposal anggaran dana sekira Rp20 miliar lebih ke Pemerintah Pusat.

Kepala Dinas PU/PR Welly Munaiseche, menyatakan usulan proposal tersebut untuk mempercepat pembangunan pelebaran jalan khusunya di Kota Ratahan dan diharapkan dapat dianggarkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Nasional Perubahan (APBNP) 2017 atau APBN 2018.

“Iya usulan 20an miliar ke Pemerintah Pusat untuk melanjutkan pelebaran jalan dan dana ini dapat dianggarkan di Balai Jalan pada APBN-P 2017 atau pada APBN 2018,” ujar Munaiseche.

Munaiseche menuturkan, ini sebagai wujud dan komitmen Pemkab melalui Bupati James Sumendap SH, untuk mempercepat infrastruktur pelebaran jalan, apalagi Ratahan adalah Ibu Kota Kabupaten Minahasa Tenggara, jadi sudah selayaknya infrakstruktur jalan di Kota Ratahan ditatah.

“Saya berharap ada dukungan masyarakat agar pekerjaan pelebaran jalan di kota ratahan tahun ini pekerjaannya sudah di mulai,” tandas Munaiseche. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment