Tim Penggerak PKK Minsel Juara Favorit Lomba Mini Display Dekranasda

Reporter : | 12 Jul, 2017 - 10:52 pm WITA

Tim Penggerak PKK Minsel ,  Mini Display Dekranasda, Ny Wenda Wongkar Sumual,

Ketua TP PKK Kabupaten Minsel Ny Wenda Wongkar-Sumual, saat menerima penghargaan (foto: Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Ny Wenda Wongkar Sumual, kembali menorehkan prestasi. Buktinya, pada lomba Lomba Mini Display Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) tingkat Provinsi Sulut Tahun 2017, TP PKK Minsel berhasil mendapatkan juara Favorit.

Ny Wenda Sumual istri tercinta Wakil Bupati Frangky Wongkar, usai menerima penghargaan di Hotel Arya Duta Manado, Rabu (12/7/2017) mengatakan keberhasilan meraih prestasi ini, diperoleh berkat kerja keras seluruh anggota PKK Minsel, yang terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam rangka kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Ini adalah karya nyata yang dedikasikan kepada seluruh masyarakat Minsel. Tentu dengan prestasi ini akan terus memotifasi TP PKK Kabupaten Minsel, untuk terus berkarya demi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu sejumlah warga menyatakan salut atas prestasi yang terus diukir oleh TP PKK Minsel.

“Semoga PKK Minsel terus berperstasi dan mensejahtrakan rakyat Minahasa Selatan dalam segala aspek. Hidup dan Jaya PKK serta sukses selalu,” ujar Youla dan Ineke warga Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment