Dinilai Berhasil Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat, Wali Kota Tomohon Terima Penghargaan Paramesti

Reporter : | 12 Jul, 2017 - 10:07 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menerima penghargaan Paramesti dari Kementerian Kesehatan RI

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menerima penghargaan Paramesti dari Kementerian Kesehatan RI

YOKYAKARTA, (manadotoday.co.id)—Dinilai berhasil memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (12/7/2017) bertempat di Ballroom Hotel Alana Yokyakarta menerima penghargaan Paramesti dari Kementerian Kesehatan RI.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memperoleh penghargaan karena memperjuangkan kesejahteraan masyarakat antaranya mengalokasikan 50 persen pajak rokok untuk program kesehatan seperti promosi kesehatan, peningkatan SDM kader dan petugas kesehatan serta bidang infrastruktur penunjang dan bidang hukum.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada kegiatan Pertemuan Aliansi Bupati/Wali Kota dan Pemberian Apresiasi dari Menteri Kesehatan bagi Pemerintah Daerah yang Telah menerapkan Perda/Kebijakan Lain Dalam Pengendalian Konsumsi Hasil Tembakau yang dibuka secara resmi oleh Menteri Kesehatan RI Prof Dr dr Nila Djuwita F Moeloek SpM (K).

Wali Kota Tomohon bersama Menteri Kesehatan RI

Wali Kota Tomohon bersama Menteri Kesehatan RI

Kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tomohon ini telah sesuai dengan juknis yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan RI tentang Pemanfaatan Pajak Rokok.

“Sebagai wali kota, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan RI, yang telah memberikan apresiasi bagi kami melalui penghargaan Paramesti ini,’’ tukas Eman. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment