Kanonang Satu Juara 1 Lomba Desa Partisipatif Tingkat Kabupaten Minahasa tahun 2017

Reporter : | 12 Jul, 2017 - 2:22 pm WITA

 Hukum Tua, Lucky G J Kasenda SE , Kanonang Satu TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dibawah kepemimpinan Hukum Tua Lucky G J Kasenda SE yang belum genap satu tahun, Desa Kanonang Satu, kecamatan Kawangkoan Barat, berhasil meraih juara 1 pada lomba Desa Partisipatif tingkat kabupaten Minahasa tahun 2017.

“Ini merupakan prestasi yang dihasilkan oleh kerjasama dan kerja keras pemerintah bersama dengan masyarakat yang didukung penuh oleh BPD maupun LPM serta sumber daya alam dan sumber daya manusia di Desa Kanonang Satu,” ujar Kasenda.

Lanjut ditambahkan Kasenda, dia sangat bersyukur dan berterima kasih atas budaya mapalus atau gotong royong yang selama ini terus ditunjukkan oleh segenap unsur masyarakat sehingga meningkatkan partisipatif dalam menunjang pembangunan Desa Kanonang Satu, seperti pembangunan infrastruktur dalam berbagai bidang yang dilakukan secara partisipatif atau secara sukarela, bahkan juga dengan sukarela turut memberikan bantuan.

Kedepan, Kasenda berharap agar prestasi ini makin ditingkatkan, sebab dengan demikian makin menunjukkan bahwa masyarakat Desa Kanonang Satu memiliki peran yang sangat penting dalam upaya memajukan Desa Kanonang Satu ke arah yang lebih baik.

“Pemerintah dan masyarakat Desa Kanonang Satu akan terus berupaya secara bersama-sama menjadikan Desa ini makin maju dan sejahterah. Dengan memanfaatkan potensi Desa serta bantuan pemerintah daerah, di dukung dengan tingkat Partisipatif masyarakat,” tutur Kasenda usai menerima hadiah yang diserahkan oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si pada Selasa kemarin saat peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV di Desa Walewangko, kecamatan Langowan Barat, didampingi Camat Kawangkoan Barat.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment