Sumendap Pimpin Apel Gelar Pasukan HUT Bayangkara ke-71 dan Pengamanan Pengucapan Syukur

Reporter : | 01 Jul, 2017 - 9:55 pm WITA

HUT Bayangkara,  Pengucapan Syukur,  Pengucapan Syukur mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Polres Minsel-Mitra bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menyelengarakan apel pasukan dalam rangka HUT Bayangkara ke-71, serta pengamanan Pengucapan Syukur 2017, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Sabtu (1/7/2017).

Bupati Mitra James Sumendap SH pada apel tersebut bertindak sebagai pemimpin apel Gelar Pasukan diikuti oleh peserta apel dari Personil Polres Minsel-Mitra dan TNI, serta para Pejabat di lingkup Pemkab Mitra.

HUT Bayangkara,  Pengucapan Syukur,  Pengucapan Syukur mitra”Saya berikan apresiasi kepada jajaran Polres Minsel/Mitra yang telah membantu Pemkab Mitra dalam menjaga keamanan serta penegak hukum di daerah ini,” ujar Sumendap.

Sumendap menambahkan, dalam rangka Hut Bayangkara ke-71 dan pengamanan pengucapan syukur, seluruh jajaran harus bekerja secara optimal, fokus utama menjaga stabilitas keamanan, dan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan untuk menciptakan harmonisasi secara sinergi diantara stakeholders yang terkait. Ditekankan pula seluruh jajaran hendaknya dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas agar pelaksanaan pengamanan pengucapan syukur Kabupaten Mitra dapat berjalan dengan lebih baik, tertib, “tandas Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment