Terlihat Makin Mesra, Akankah JS-RK Kembali Berpasangan Dipilkada Mitra?

tmp-cam-1277171891BELANG, (manadotoday.co.id) – Kemesraan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli terus terlihat dibeberapa kegiatan, termasuk saat safari Idul Fitri di Kecamatan Belang pada Minggu (25/6/2017) kemarin.

Pada kesempatan tersebut JS-RK tampil duet membawakan lagu tembang kenangan “Tak mungkin Hidup Sendiri” yang dinyayikan oleh Edy Silitonga.

Terlihat pada safari Idul Fitri Ronal Kandoli yang juga sebagai Wakil Bupati ini, terus mendampingi Sumendap, dan disambut hangat masyarakat, yang tengah bersuka cita merayakan hari kemenangan.

tmp-cam-1998567070Dua tokoh politik Kabupaten Mitra terus mendapat perhatian Masyarakat pada safari idul fitri 1438 Hijiriah, di Kecamatan Belang.

Sementara Pada pilkada 2018 mendatang, selain Ronald Kandoli, telah mencuat beberapa figur yakni, Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Sekretaris DPC PDI-P Semuel Montolalu, Vocke Ompi, dan Tonny Lasut, yang diprediksi akan menemani Sumendap.Pasangan yang berhasil menang pada pilkada 2013 lalu itu,

Akankah JS-RK akan kembali berpasangan dipilkada 2018 mendatang?.(ten)