Bupati Minahasa Hadiri HUT GMIM Sion Tounelet Sonder ke 52

Reporter : | 26 Jun, 2017 - 6:41 pm WITA

tmp-cam-1277171891TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si D.Min, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-52 Jemaat SION Tounelet, Sonder, Minggu, 25 Juni 2017.

Ibadah turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Minahasa, Jefri R Korengkeng, anggota DPRD Minahasa Fransisca Keintjem, anggota DPR-RI Jendry Keintjem, jajaran Pemkab Minahasa Kepala SKPD, para Kabag, serta Forkompika Kecamatan Sonder.

Bupati mengajak jemaat untuk menghayati kasih karunia Kristus dalam kehidupan kita, Paulus memperingatkan bahwa hanya dalam kasih karunia Kristus yang bisa meletakan dasar.

“Tidak ada dasar lain selain Kristus, bahwa kehidupan jemaat haruslah fokus pada dimensi Rohani. Jemaat haruslah sesuai dengan standar Allah, sebagai Fondasi Hidup beriman kita,” urai Bupati.

Menurut Bupati, gereja juga harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman, tapi karakter harus selalu bergantung kepada Tuhan, Orang yang bergantung Kepada Tuhan adalah orang yang bersyukur. Kita dapat menutupi perbuatan kita sehingga tidak diketahui manusia, tetapi, Tuhan mengetahuinya.

“Saya mengajak masyarakat untuk hidup lebih saling berdampingan pada momentum hari ulang tahun ke-52. Kita sebagai warga Gereja berharap agar menjaga keutuhan Gereja,” tutur Bupati.

Pada kesempatan itu, pemerintah juga memberikan bantuan 100 juta rupiah untuk melengkapi apa yang kurang dalam gedung gereja. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment