Keamanan dan Kenyamanan Jadi Magnet Investor China Berinvestasi di Bitung

Reporter : | 22 Jun, 2017 - 9:20 am WITA

tmp-cam-1820951340BITUNG, (manadotoday.co.id) – Situasi kondusif berkat eratnya tali kekeluargaan antar masyarakat di Kota Bitung, ternyata menjadi magnet tersendiri bagi investor luar negeri.

Buktinya, belum lama ini investor China Yang Shu, diterima Wakil Walikta Ir Maurits Mantiri, mengunjungi Kota Bitung, guna melakukan survei jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berinvestasi.

Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri dalam pertemuan tersebut memberikan jaminan keamanan bagi investor China yang ingin berinvestasi di Kota Bitung. Apalagi Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan International Hub Port (IHP) selain itu juga Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kota Pariwisata.

“Jika berinvestasi di Kota Bitung dijamin pasti aman dan nyaman,” ujar Wawali sambil menawarkan dan mempromosikan pariwisata Kota Bitung.

Lanjutnya, di Kota Bitung sudah dilangsungkan event tahunan yang dalam hal ini terus menerus mendongkrak sektor Pariwisata di Kota Bitung. Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang dilangsungkan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung bekerjasama dengan masyarakat Kota Bitung ini dampaknya ssangat luar biasa di sektor pariwisata, sehingga menjadi pilihan yang baik bagi para investor untuk berinvestasi di Kota Bitung.

“Mewakili Pemkot Bitung, saya sangat berterima kasih kepada para investor atas kunjungannya di Kota Bitung dan ingin berinvestasi, karena ini juga salah satu penunjang demi demi kemajuan perkembangan perekonomian Kota Bitung nantinya,” tukas Mantiri.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment