Sumual Optimis Langowan Utara Lunas PBB 2017 Seratus Persen

Reporter : | 20 Jun, 2017 - 2:29 pm WITA

tmp-cam-709379484TONDANO, (manadotoday.co.id) – Camat Langowan Utara Drs Teddy Sumual mengatakan bahwa pihaknya akan merealisasikan seratus persen Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2017 yang ditargetkan sebesar Rp 73 juta.

Jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu, target yang disampaikan tidak mengalami perubahan, artinya tidak naik dan tidak berkurang. Meski begitu, target ini wajib dicapai, demi kelangsungan pembangunan di Desa maupun kecamatan.

“Saya sangat optimis target yang telah ditetapkan untuk Langowan Utara yakni Rp73 juta lebih akan bisa diserap hingga seratus persen,” tukas Sumual.

Dikatakan Sumual, PBB Langowan Utara tersebar di 8 Desa, dan kini sedang dilakukan penagihan oleh Hukum Tua bersama dengan aparat Desa. Dia pun berharap agar semua wajib pajak bisa mentaati apa yang telah menjadi kewajibannya. Sebab dari PBB akan terbangun sarana serta prasarana baik jalan, jembatan maupun lainnya yang digunakan sepenuhnya oleh masyarakat.

“Dengan membayar PBB, berarti telah mendukung program pemerintah. Karena itu membayar PBB merupakan kewajiban semua warga,” pinta Sumual. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment