Camat Kumelembuai Peringkat I Peserta Diklat Pim III Angkatan IV Tahun 2017 Pemkab Minsel

Reporter : | 20 Jun, 2017 - 9:34 am WITA

c8d2b6be8ba9163a46a450e411c94c9f.0AMURANG, (manadotodayo.id) – Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, dinobatkan sebagai peringkat pertama peserta Pendidikan dan pelatihan (diklat) kepemimpinan (Pim) III angkatan IV tahun 2017 Pemkab Minsel oleh Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara.

Waworuntu sendiri, berhasil menyisihkan 29 peserta lainnya yang mengikuti Diklat pola kemitraan antara Badan Diklat Provinsi Sulut dengan Pemkab Minsel selama 98 hari.

Camat termuda Kabupaten Minsel ini usai penutupan Diklat, mengatakan prestasi yang berhasil diraih dalam pelaksanaan Diklat adalah anugerah terindah dan Kemurahan Tuhan Yesus Kristus, yang akan didedikasikan untuk kepentingan masyarakat serta kemajuan pembangunan.

tmp-cam--1448735736“Puji Tuhan kepada Tuhan Yesus, atas anugerah dan kemurahanNya, boleh meraih prestasi ini. Terima kasih juga kepada Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Bapak Wakil Bupati Franki D Wongkar SH, Bpk Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, M.Si atas dukungan yang diberikan dalam keikutsertaan saya dalam Diklat,” ujarnya.

Atas prestasi yang berhasil dicapai ini, Waoworuntu mengatakan akan dijadikan pelecut semangat serta motifasi untuk terus berkarya dan berinovasi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

tmp-cam--1794136260“Trima kasih secara khusus atas dukungan bimbingan Mentor Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Handri Sondakh, Mentor Pengganti Kadis PMD Drs. Efer F R Poluakan, Coach Ir. J.P.H, Waha, Panitia Diklat, seluruh peserta Diklat, dukungan Seluruh Hukum Tua Kumelembuai, Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa dan masyarakat Kumelembuai, teristimewa doa dan support dari Istri Jannifer Villy Jacob serta Orang Tua sehingga saya ditetapkan sebagai peserta terbaik dalam kediklatan ini,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment