DPD II Partai Golkar Mitra Gelar Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Reporter : | 17 Jun, 2017 - 4:55 pm WITA

tmp-cam-228429018RATATOTOK, (manadotoday.co.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar workshop Sosialisasi Pilkada 2018 yang diikuti ratusan kader maupun simpatisan partai Golkar, Jumat (16/6/2017) kemarin di Ratatotok.

Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, menyatakan, workshop ini untuk membicarakan mengenai tahapan Pemilukada dan mekanisme penjaringan nama-nama calon baik Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang nantinya akan bertarung pada pilkada 2018 nanti.

“Memang DPD I Partai Golkar Sulut, telah memintahkan agar Kabupaten/Kota untuk mememasukkan nama-nama kandidat calon Bupati dan wakil Bupati, yang penjaringannya dilakukan dari tingkat desa/kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten, pasalnya, nama-nama kandidat calon tersebut akan diusul ke DPP untuk dilakukan survei,” ujar Lasut.

tmp-cam--1488721222Lasut mengatakan, nantinya nama-nama calon kandidat bukan hanya dari internal partai saja, namun ada juga di luar partai.

“Jadi penjaringannya diserahkan ke pengurus partai yang ada di Desa sampai Kabupaten nama Kandidat calon yang akan diusul ke DPD I Partai Golkar Sulut. Begitupun penjaringannya tidak sebatas kader partai melainkan tidak membatasi latar belakang baik itu politisi mauoin pengusaha,”tutur Lasut yang juga sebagai wakil ketua DPRD Mitra ini.

Worshop tersebut dihadiri DPD I Partai Golkar Sulut Victor Rompas, Wakil Bendahara Franklin Sinjal, pengurus DPD II Partai Golkar, serta para Kader dan simpatisan Partai Golkar Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment