Sambut Adipura, Lomban Pantau Kebersihan

Reporter : | 09 Jun, 2017 - 9:27 pm WITA

tmp-cam--568109059BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebagaimana tindak lanjut dari tim penilai Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, menyambut penghargaan Adipura 2017, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI melakukan pemantuan kerja bakti dibeberapa titik Kota Bitung, Jumat (9/6/2017).

Lomban menyambangi perangkat kecamatan dan masyarakat yang sementara melaksanakan bersi-bersih di wilayahnya, sekaligus mengingatkan bahwa hal ini dalam rangka meraih penghargaan Adiputa ke-XII Kota Bitung.

Ia memotivasi, bahwa menjaga kesehatan lingkungan adalah berupa suatu kewajiban bagi setiap individu.

“Kita harus tahu tentang manfaat menjaga kebersihan lingkungan, sebab menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat,” paparnya.

Oleh karenanya lanjut Lomban, lingkungan akan lebih baik jika semua orang sadar dan bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan.

“Karena hal itu harus ditanamkan sejak dini,” harap Lomban.

Turut mendampingi, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Bitung Oktavianus Tumundo dan instansi terkait. Pemantauan inj sendiri, mulai dari Kecamatan Matuari Girian, Madidir, Maesa dan Aertembaga.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment