Walikota Bitung: Pejabat Jangan KKN

Reporter : | 07 Jun, 2017 - 7:37 pm WITA

Walikota Bitung Max Lomban saat memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik

Walikota Bitung Max Lomban saat memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik

BITUNG, (manadotoday.co.id) –Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi, baru saja mendefinitifkan sejumlah pejabat eselon II, yang sebelumnya hanya sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Dalam arahannya, Walikota mengingatkan agar para pejabat jangan coba-coba melakukan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), agar terbangun mekanisme penyelenggaraan pemerintah yang bersih, berwibawa, jujur.

“Para pejabat yang baru dilantik agar mampu memegang kepercayaan yang diberikan, sekaligus membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan sungguh-sungguh,” tegas Lomban.

Walikota kemudian menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dalam jabatan struktural maupun fungsional dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara adalah kader-kader terbaik dalam jajaran birokrat yang dimiliki oleh Pemkot Bitung, dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa bertanggung jawab serta memiliki dedikasi yang tinggi sehngga bentuk pelayanan pemkot Bitung kepada masyarakat semakin optimal,” tukas Lomban.

Adapun nama-nama pejabat yang di definitifkan adalah Marcellino Lomban Kepala Bappeda, Sonny Wenas Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, Jeffry Wowiling Kaban Kepegawaian, Frangky Sondakh Kaban Pengelolah Keuangan, Anita Lomban Kadis Pora, Ferdinand Tangkudung Kadis Pengelolaan Pajak dan Retribusi, Evrainhard Lomboan Kadis Dukcapil, Salma Hasyim Staf Ahli dan Olga Makarau Sekretaris DPRD.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment