Hadiri HUT Mitra Ke-10, Warga Perantauan Kagumi Pembangunan di Mitra

Reporter : | 22 Mei, 2017 - 3:44 pm WITA

tmp-cam--1748538448RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Tenggara pada Selasa (23/5/2017) besok, akan merayakan hari ulang tahun ke-10.

Dalam perayaan HUT kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengundang secara khusus para warga Mitra yang merantau untuk menghadiri acara puncak HUT ke-10 Kabupaten Mitra pada sidang paripurna istimewa oleh DPRD.

Para warga Mitra yang pulang kampung mengaku kagum akan pembangunan di Mitra,sudah maju pesat, infrakstruktur jalan protokol sampai jalan desa telah diaspal.

”Kami kagum dan berikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH, yang telah merubah Kabupaten Mitra lebih baik, lihat saja jalan gunung potong saat ini sudah lebar dan diaspal, begitupun jalan Rarahan-Tombatu dan jalan Rarahan -Pusomain,”ujar warga Mitra yang datang untuk menghadiri perayaan puncak HUT Mitra.

Sementara kabag Humas dan protokoler Frangki Wowor, menyatakan warga Mitra yang tinggal dirantau memang diundang khusus oleh pak Bupati untuk menghadiri Hut Mitra yang Ke-10.

tmp-cam--1596698041“Nantinya para warga tinggal di perantuan dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara kedepan,”terang Wowor.

Ditambahkanya, selain melihat kemajuan Minahasa Tenggara, para warga perantauan diharapkan saat balik ke tempat perantaun dapat mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Mitra.

“Nantinya Bupati James Sumendap SH, akan mempresentasikan kemajuan Minahasa Tenggara masa kepemimpinannya dihadapan Warga perantauan pada paripurna istimewa DPRD dalam rangka hut ke-10 Kabupaten Mitra,”ucap wowor.

Pantauan manadotoday.co.id, warga Mitra perantauan pada Sabtu (20/5/2017), sudah berada di Mitra dengan disambut hangat oleh Pemkab Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment