Almarhum Sondakh Telah Mengabdi dan Berbuat Yang Terbaik

Reporter : | 15 Mei, 2017 - 10:13 pm WITA

tmp-cam--1954967334BITUNG, (manadotoday.co.id) – Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dengan Keluarga besar Sondakh-Taroreh.

“Selaku pemerintah memberikan Penghargaan dan Penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum yang semasa hidupnya telah mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Bitung dalam jabatan sebagai Walikota Bitung periode 2006-2016,” ujar Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri bersama Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan AP MSi, saat mengikuti acara pemakaman mantan Walikota Bitung Almarhum Hanny Sondakh di rumah duka kompleks Sari Cakalang Madidir, Minggu (14/5/2017).

Lanjut Lomban, Sulawesi Utara khususnya Kota Bitung merasa kehilangan salah satu tokoh yang telah berjasa bagi pembangunan.

“Harapan kami semoga kaum keluarga yang ditinggalkan tidak akan larut dalam kesedihan, karena Allah senantiasa peduli segala pergumulan hidup kita,” Tutup Lomban.

Diketahui, semasa hidupnya Almarhum Hanny Sondakh dikenal sebagai tokoh karismatik yang dicintai masyarakatnya. Sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat dan provinsi pernah diterimanya semasa ia menjabat sebagai Walikota Bitung.

Sebelum dibawa ke ladang pekuburan keluarga, jenazah almaruhum dibawah ke gedung DPRD Kota Bitung untuk penghormatan terakhir, selepas dari gedung DPRD jenazah dilanjutkan ke Kantor Walikota Bitung untuk penghormatan terakhir dari Kepala-kepala Perangkat Daerah serta jajaran terkait.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment