Desa Malola Wakili Kabupaten Minsel di Lomba Desa Tingkat Provinsi

Reporter : | 06 Mei, 2017 - 4:57 am WITA

Desa Malola

Desa Malola

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Desa Malola Kecamatan Kumelembuai, akhirnya terpilih sebagai sebagai desa Desa terbaik dalam pelaksanaan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Minahasa Selatan, dan akan mewakili Kabupaten Minsel dalam pelaksanaan Lomba Desa Tingkat Propinsi Sulawesi Utara Tahun 2017, yang akan dilaksanakan pada 10 Mei 2017 mendatang.

Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu, mengatakan keberhasilan Desa Malola mewakili Kabupaten Minsel pada lomba Desa tingkat Propinsi Sulut, setelah menyisihkan 166 Desa di Kabupaten Minsel, adalah berkat kerja keras, semangat kebersamaan dan perjuangan pemerintah dibawah Kepemimpinan Hukum Tua Bapak Frans Nico Liow, serta seluruh elemen masyarakat.

Cmat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu

Cmat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu

“Puji Tuhan, atas berkat dan anugerahNya, Desa Malola boleh menjadi yang terbaik dalam lomba Desa tingkat Kabupaten, sehingga akan mewakili Kabupaten Minsel dalam lomba tingkat provinsi Sulut,” ujar Waworuntu.

Atas prestasi ini, Waworuntu menyampaikan terima kasih atas support Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Bapak Wakil Bupati Franky Wongkar SH, serta peran dan partisipasi masyarakat Malola Raya, Pimpinan Gereja dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Karena itu mari segenap warga Desa Malola berdoa dan sukseskan pelaksanaan penilaian Lomba ini, bersama-sama kita bekerja dalam semangat gotong royong Mapalus kita percantik dan perindah lingkungan rumah dan pekarangan, wujudkan keluarga ber-PHBS dan Program Hati-Nya PKK. Tuhan kiranya senantiasa memberkati setiap usaha kita demi kemajuan masyarakat dan desa Malola yang kita cintai. Amin,” tulis Camat Kumelembuai Kamang Waworuntu, birokrat handal yang masih berusia muda, milik Kabupaten Minsel dalam akun Facebooknya, belum lama ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment