Almarhum Alex Slat Disemayamkan di Kantor Bupati Minsel

Reporter : | 05 Mei, 2017 - 10:00 pm WITA

tmp-cam--319858136AMURANG, (manadotoday.co.id) – Almarhum Drs Alex Slat Asisten II Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) disemayamkan di kantor Bupati dalam upacara Penghormatan dan Pelepasan, yang dipimpin oleh Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan MSi, Jumat (5/5/2017) siang tadi.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Rindengan menyampaikan turut berduka cita atas dipanggil pulangnya, salah satu birokrat handal milik Pemkab Minsel.

“Atas nama Pemkab Minsel dan Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Almarhum Alex Slat, salah satu birokrat handal yang dimiliki Pemkab Minsel,” ujar Rindengan.

Rindengan juga menyampaikan bahwa Pemkab Minsel, Bupati dan wakil Bupati sangat kehilangan seorang sosok yang memilki komitmen dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang di berikan oleh pimpinan.

“Kiranya keluarga yang di tinggalkan senantiasa mendapatkan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus,” ujar Rindengan MSi.

tmp-cam-1866114305Diketahui, sehari sebelumnya yakni pada Kamis (4/5/2017), Bupati Christiany Eugenia Parunbtu dan jajaran Pemkab Minsel, melayat di rumah duka Almarhum Drs Alex Slat, di Desa Rumoong Atas, Kecamatan Tareran.

Pada kesempatan itu Bupati menyatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Asisten II Pemkab Minsel, sekaligus menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi abdi negara dan pelayan masyarakat di pemkab Minsel.

Sebagaimana informasi Almarhum meninggal dunia pada Rabu, 3 Mei 2017 sekitar pukul 22.10 wita, di Rumah Sakit Umum Prof Kandow Malalayang, disebabkan penyakit Ginjal yang diderita. Almarhum merupakan Anak ke 8 dari 9 bersaudara dalam keluarga Slat – Tamboto, dan tutup usia pada saat berumur 57 tahun 8 bulan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment