Wabup Minsel Hadiri Launching Bela Negara di GKIC Manado

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri acara peluncuran Aksi Bela Negara Se-Indonesia Tahun 2017 yang diselenggarakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado, pada Rabu, (03/05/2017).

Usai mengikuti lounching Aksi Bela Negara yang dibuka oleh Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, Wongkar mengingatkan pentingnya mempertahankan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga:
1 of 747

“NKRI dan Pancasila adalah harga mati yang harus dipertahankan Karena itu masyarakat wajib mendukung aksi bela negara dengan menerapkan ideologi Pancasila, rela berkorban untuk bangsa dan negara yang kita cintai,” tukasnya.

Diketahui hadir pada acara peluncuran aksi bela negara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw, Unsur Forkopimda Prov. Sulut, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Se-Sulut, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat serta Komponen Masyarakat Sulawesi Utara lainnya. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.