LKPJ 2016 Bupati Minahasa Tenggara Diapresiasi DPRD

Reporter : | 28 Apr, 2017 - 7:26 pm WITA

PhotoGrid_1493378155290 LAPORAN Kerangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Minahasa Tenggara tahun 2016 mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara.

Menurut penilaian DPRD, pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara yang dilaksanakan Bupati James Sumendap bersama dengan Wakil Bupati, sebagian besar telah memenuhi kebutuhan masyarakat baik pembangunan infrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat.

Pembangunan infratruktur dasar bagi masyarakat, pengembangan sektor pertanian, perkebunan, perikanan, serta perdagangan seperti pembangunan pasar-pasar telah dilaksanakan dengan baik dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Peningkatan dan pelayanan sektor pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat dinilai telah mampu menjawab kebutuhan dari seluruh di Minahasa Tenggara sehingga daerah tersebut meningkat pelayanannya di kedua sektor tersebut.

Pihak DPRD pun berharap capaian yang telah dilakukan pemerintah kabupaten saat ini dapat lebih ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat secara umum.

Bupati James Sumendap pun berterima kasih kepada pihak DPRD yang memberikan perhatian dan penilaian secara objektif terhadap LKPJ tahun 2016, bahkan dengan memberikan catatan yan perlu diperbaiki dan ditindaklanjuti oleh pihak pemerintah kabupaten.

Bupati pun mengakui keberhasilan dari pembangunan Kabupaten Minahasa Tenggara pada tahun anggaran 2016 tak terlepas dukungan semua pihak yang mempunyai keinginan agar Minahasa Tenggara maju dalam segala bidang untuk mengapai cita-citanya mensejahterakan seluruh rakyat Minahasa Tenggara. (advetorial)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.