JWS: Pilhut Selesai, Hilangkan Perbedaan, Retas Kebersamaan

Reporter : | 26 Apr, 2017 - 7:59 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di 49 Desa di Kabupaten Minahasa tahap kedua pada Selasa (25/04/2017) kemarin, telah berlangsung aman dan sukses.

49 Hukum Tua telah terpilih secara demokratis, dengan harapan apa yang menjadi janji kampanye dapat diwujudkan dan bukan sekedar janji kosong.

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menyambut sujud syukur atas terselenggaranya Pilhut ini sebab telah berjalan lancar aman dan sukses.

“Pilhut telah usai, kini saatnya membangun kebersamaan dengan melupakan segala perbedaan saat Pilhut demi membangun Desa ke arah yang lebih baik ,” pinta JWS, Rabu (26/04/2017).

Lanjut dikatakan Bupati, para calon dan pendukung harus kembali bersatu dalam damai dengan meretas sebuah komitmen yang kuat supaya apa yang menjadi harapan semua warga bisa menjadi kenyataan.

Buat Hukum Tua terpilih, JWS menyampaikan banyak selamat.

Rintislah kembali kebersamaan yang sempat terkotak-kotak dengan membangun komunikasi yang baik serta menjalin hubungan yang harmonis dan tidak lagi membeda-bedakan kamu pendukung saya, atau kamu pendukung yang lain.

“Kita harus kembali membangun hubungan yang harmonis dengan semua warga, perbedaan sikap, pilihan harus diakhiri. Masih banyak yang harus kita kerjakan dan kita perjuangkan demi mewujudkan masyarakat yang sejahterah dan bermartabat ,” tukas Bupati.

Pemerintahan JWS-IVANSA hanya kurang satu tahun memimpin Minahasa, karena itu, JWS meminta kepada seluruh warga untuk terus mendukung dan mendoakan pemerintahan ini agar bisa mengakhiri tugas dengan baik dan terwujudnya pembangunan di segala bidang dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam menjadikan Minahasa yang lebih baik dan bermarbat. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment