Eman Tinjau Lokasi Rencana Jalan Alternatif Ruas Tomohon-Manado

Reporter : | 21 Apr, 2017 - 8:40 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (21/4/2017l meninjau lokasi rencana pembangunan ruas jalan alternatif Tomohon-Manado yang melalui Kinilow dan Tinoor.

Wali Kota Eman saat meninjau lokasi ruas jalan jalan alternatif Tomohon-Manado

Wali Kota Eman saat meninjau lokasi ruas jalan jalan alternatif Tomohon-Manado

Saat melakukan peninjauan, Wali Kota Eman mencermati sebaik-baiknya medan yang akan dilalui jalan alternatif tersebut.

Karena secara geografis berada di pegunungan, Eman meminta agar instansi teknis dalam hal ini Dinas PU untuk melakukan perencanaan yang matang.

”Kita memilih jalan alternatif ini karena ruas yang ada saat ini membahayakan keaelamatan pengguna jalan. Jadi, jalan yabg akan dibangun ini harus memperhatikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan,” harap Eman.

Pemerintah kelurahan tambah wali kota, harus mensosialisasikan dan memberikan pemahaman rencana ini ke masyarakat agar mereka tahu manfaatnya.

”Sebagai pemerintah, kami juga mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat karena itu juga demi kepentingan masyarakat,” tukas wali kota.

Turut dalam peninjauan, Kepala Dinas PU Joice Taroreh ST MSi, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir Enos Pontororing MSi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Theodorus Paat SIP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs Octavianus DS Mandagi, Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP, Kepala Dinas Perdagabgan dan Perindustrian serta Kabah Humas dan Protokol Christo P Kalumata SSTP dan lurah diĀ  Kinilow dan Tinoor. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment