Pemkot Bitung Duduk Bersama Dengan Stackholder Pariwisata

Reporter : | 20 Apr, 2017 - 10:34 pm WITA

tmp-cam-345885864BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi, memimpin rapat Koordinasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dengan stakeholder pariwisata, tentang perkembangan pariwisata di ruang rapat lantai IV Kantor Walikota, Rabu (20/4/2017).

Mantiri memaparkan tentang pariwisata di Kota Bitung, dalam mempersiapkan untuk lokasi-lokasi wisata dalam satu tahun ini kita rencanakan pameran-pameran mana yang cukup besar yang membutuhkan dukungan dana dari pemerintah daerah.

“Saat ini perlu untuk dipopulerkan kepada dunia luar yang sekarang dalam program Pemkot Bitung tentang Low Carbon Model Town (LCMT). Kita akan mendapat bantuan dari Denmark dalam rangka untuk mempersiapkan audit energi dan proyeksi energi,” paparnya.

Lanjut Mantiri, Kota Bitung tidak hanya bersih di tanah, namun saat ini sedang berupaya untuk bersih di udara.

“Kota Bitung tetap berkomitmen untuk mewujudkan kota rendah karbon yang meliputi tata guna lahan, sistem transportasi, sistem energi, lingkungan dan pengelolaan wilayah,” tutur Mantiri.

Turut hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rudy Theno serta stakeholder terkait.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment