Tim Volly PPLP Bogor Bertemu JWS Perjuangan A di Partai Final

Reporter : | 07 Apr, 2017 - 9:20 pm WITA

tmp-cam-416539250TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam lanjutan pertandingan Kejuaraan Terbuka Bola Volly Putri Piala Bupati Minahasa 2017 pada Jumat (7/4/2017),  Tim Bank SulutGo menang tiga game dengan skor 25-15, 25-22, dan 25-17 saat mengalahkan Tim Polres Minahasa.

Pertandingan yang dilaksanakan di Wale Ne Tou Minahasa itu berlangsung cukup seru. Tim Polres Minahasa yang pada game pertama sedikit kesulitan melayani permainan Tim Bank SulutGo coba bangkit di game kedua. Saling susul angka terus terjadi bahkan Tim Polres Minahasa sempat unggul 22-18. Namun karena beberapa kesalahan yang dilakukan sendiri, Tim Bank SulutGo mampu membalikkan keadaan dan memenangkan game kedua.

Pada game ketiga, Tim Bank SulutGo bermain sangat apik dalam koordinasi menyerang dan bertahan. Tim Polres Minahasa dipaksa menyerah dengan skor 25-17.

Di pertandingan kedua antara Tim JWS Perjuangan B melawan Tim PPLP Kabupaten Bogor berlangsung seru. Materi pemain kedua tim yang berkualitas menghasilkan pertandingan yang atraktif. Kedua tim menampilkan permainan menyerang dan bertahan yang luar biasa. Tim PPLP Kabupaten Bogor tampil lebih dominan dan memaksa Tim JWS Perjuangan B menyerah pada game pertama dengan skor 25-11.

Pada game kedua pertandingan berjalan seru. Kedua tim saling bergantian memimpin perolehan skor. Upaya Tim JWS Perjuangan B untuk membalikkan keadaan tidak berhasil. Mereka takluk 25-23 pada game kedua. Tim PPLP Kabupaten Bogor akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 25-16 pada game ketiga.

Hasil pertandingan ini membuat Tim PPLP Kabupaten Bogor akan menghadapi Tim JWS Perjuangan A pada pertandingan final, Sabtu (8/4/2017).

Pelatih kepala PPLP Kabupaten Bandung, Bambang Sugeng mengatakan mereka siap melawan Tim JWS Perjuangan A pada babak final. Dirinya mengaku tidak ada target khusus yang diberikan pada anak-anak binaanya. Tim mereka kalah pada pertemuan pertama dengan Tim JWS Perjuangan A.

“Tidak ada strategi khusus pada babak final nanti. Saya hanya akan mengarahkan anak-anak untuk bermain lepas,” ujarnya.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment