Pimpin Kota Bitung, MaMa Komitmen Jaga Keharmonisan

Reporter : | 31 Mar, 2017 - 9:56 am WITA

tmp-cam--2029442126BITUNG, (manadotoday.co.id) – Komitmen tetap menjaga keharmonisan, menjadi pegangan Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri yang akab dengan sebutan MaMa.

Dalam acara syukur 1 Tahun Kepemimpinan di Lapangan Kantor Walikota Bitung Kamis (30/3/2017), Lomban menegaskan, ia dan Mantiri akan terus menjaga keharmonisan dan kemesraan dalam memimpin kota Bitung hingga akhir periode nanti.

“Saya minta semua yang ada di ring 1, 2 dan 3 jangan coba-coba merusak hubungan saya dengan pak wakil walikota, karena kami berkomitmen untuk membangun Bitung secara bersama selama 5 tahun,” ujar Lomban.

Lanjutnya, kebersamaan, keharmonisan dan kemesraannya dengan wawali saat ini, jangan dirusak oleh kepentingan kelompok ada perorangan.

Senada juga dengan Mantiri, Ia dan Lomban sudah bertekad untuk terus bersama, membangun Bitung.

“Tidak ada yang namanya perpecahan, karena kami saling melengkapi dan bersama menjadikan Bitung hebat,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini 6 perwakilan tokoh agama bersama-sama mendoakan Kota Bitung untuk selalu diberkati, dijauhkan dari segala bencana dan selalu memberikan berkat kepada seluruh masyarakat Kota Bitung.

Masing-masing dari setiap perwakilan tokoh agama yakni ketua Pdt. Frangky Paulus Kalalo, M.Th (Protestan), Frater Yakobus Larat (Khatolik), Ustad Abdul Latif Tahir (Islam), Elfie Liando (Kong Hu Chu), Pandita Utama Rolly Ciwulusan (Budha) dan Pinandita Inengah Artaya (Hindu).(kys)

Baca Juga :

Leave a comment