JWS Launching LPG NPSO Bright 5,5 Kg

Reporter : | 21 Mar, 2017 - 11:47 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id)  –  Selasa, 21 Maret 2017 di halaman kantor Bupati Minahasa, Bupati Drs Jantje W Sajow M.Si melaunching LPG NPSO Bright Gas 5,5 kg untuk aparat sipil negara (ASN) kerjasama Pemkab Minahasa dengan Pertamina (Persero).

JWS, LPG NPSO Bright, Bupati Minahasa, Minahasa, Ivan SarundajangDalam sambutannya Bupati JWS mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah bekerjasama dengan Pemkab Minahasa melaunching bright Gas 5.5 Kg, diharapkan untuk semua ASN dapat menggunakan bright gas.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa akan membantu penyaluran bright gas dengan harapan Kemasan diatur agar kualitasnya lebih baik terutama pentilnya yang sering bermasalah,” ungkap Bupati Minahasa, sambil menegaskan ASN diwajibkan menggunakan bright gas 5,5 Kg.

Launching ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis tabung bright gas 5,5 kg kepada pembeli pertama  Ir.Teddy kamagi dan Claudia Siwi.

Turut hadir dalam peluncuran ini, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Dr Denny Mangala MSi, staf ahli, kepala Perangkat Daerah, kepala bagian setdakab, para camat dan undangan.

Marketing Branch Manager Sulutenggo PT Pertamina Gunawan Wibisono mengatakan, Kabupaten Minahasa merupakan daerah ke-2 yang mengadakan launching bright gas 5,5 kg yang merupakan varian baru dari Pertamina.

Dikemas lebih menarik dengan warna merah jambu dan dilengkapi dengan hologram agar keamanan lebih terjamin. Untuk lebih memudahkan masyarakat kedepannya bright gas akan dijual di Modern outlet seperti indomart.
Pada kesempatan itu Pertamina  menyerahkan penghargaan sebagai apresiasi dari MBM PT Pertamina ke Bupati Minahasa. ( rom)

Baca Juga :

Leave a comment