Bupati Minahasa Resmikan Gedung Baru Klinik GMIM Lidya

Reporter : | 18 Mar, 2017 - 5:16 pm WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) –  Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), Sabtu (18/03/2107)  meresmikan gedung baru Klinik GMIM Lidya di kelurahan Katinggolan. Peresmian ini diawali dengan Ibadah Syukur oleh Ketua Sinode GMIM,  Pdt. DR. H.W.B. Sumakul.

Seperti diketahui, Pemkab Minahasa dalam pembangunan Klinik Lidya ini, telah memberikan bantuan berupa  Dana hibah sebesar Rp  250 juta dengan rincian bangunan tiga ruangan, yakni Poli Gigi, Poli Umum, dan Apotik.

Menurut JWS, Pemkab Minahasa memang akan memberikan bantuan kepada yayasan GMIM dalam pembangunan pada sektor kesehatan, dan juga pendidikan.

“Target kedepan akan ada penataan pada Gereja  Sentrum Tondano, akan ditambah museum, untuk menggambarkan sejarah Gereja di Tondano ,” urai Bupati JWS.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada pendeta-pendeta yang sudah membantu dalam pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. “Tugas kami selaku Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan dengan baik dan lancar. Minahasa kini telah banyak alami perubahan diberbagai bidang dan itu bisa terwujud karena adanya peran para pelayan Tuhan yakni Pendeta- pendeta ,” tukas Bupati.

Sementara itu ketua Yayasan Medica , Dr. Franckie R. R. Maramis, M.Kes, PKK, Sp.KT dan  mengucapkan terima kasih untuk bantuan yang diberikan Bupati Minahasa sehingga Klinik Lidya saat terlihat lebih megah dan representatif.  Peresmian ini juga dihadiri camat Tondano Timur , Lurah Katinggolan, ketua wilayah Tondano. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment