Bupati Minahasa Pimpin Apel KORPRI dan HUT ke-4 Pemerintahan JWS-IVANSA

Reporter : | 17 Mar, 2017 - 10:45 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si  (JWS) Jumat (17/03/2017) menjadi inspektur upacara dakam Apel KORPRI dan perayaan 4 (empat) tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati JWS-IVANSA di taman God Bless Minahasa Tondano.

Dalam sambutannnya JWS mengatakan bahwa momentum yang di tandai dengan pelantikan  kami selaku Bupati dan Wabup periode 2013-2018 merupakan salah satu tonggak sejarah yang diukir segenap komponen masyarakat Minahasa.
“Karenanya menjadi sebuah kebanggaan kita bersama dam melayakkan kita menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah dan tanggung-jawab untuk membawa tanah toar lumimuut tercinta ini kearah yang lebih baik,” tegas JWS.
JWS juga mengucapkan terima kasih kepada segenap ASN yang telah bersinergi dalam melaksanakan berbagai upaya menjadikan Minahasa lebih baik. “Semoga di etape keempat perjalanan kepemimpina ini akan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita bersama sebagai pemacu semangat pengabdian melalui berbagai ide, gagasan dan bahkan berkarya nyata bagi percepatan perubahan Minahasa kearah yang lebih baik,” ujar Bupati.

Dalam apel tersebut Bupati menyampaikan beberapa hal untuk seģara di laksanakan yakni ; Pertama, tantangan kedepan semakin kompleks dan beragam. “Karena ini dengan semangat KORPRI kita sebagai bangun kekompakan, teladan dan menjadi pelopor dalam rangka percepatan capaian pembangunan yang telah diprogramkan,” katanya.

Kedua. dalam visi mewujudkan kabupaten Minahasa yang berwibawa dan sejahtera diminta kepada segenap SKPD untuk fokus pada pencapaian target program-program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat sesuai dengan  tugas dan kewenangan.

Ketiga, terkait dengan pemeriksaan pendahuluan BPK, diingatkan kepada jajaran pemerintah untuk bekerjasama agar pemeriksaan ini berjalan dengan lancar. “Harus di sadari bahwa terlalu banyak tantangan yang telah kita hadapi selama ini. Seiring dengan Apel Korpri yang bertepatan dengan 4 tahun kepemimpinan JWS-IVANSA,  kita pertegas lagi komitmen kita untuk membangun Minahasa. Jika kita berjalan bersama, tantangan apapun dapat kita lalui bersama,” urai Bupati, mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam Apel Wabup Ivan SJ Sarundajang, Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, para asisten, para kepala SKPD, seluruh camat, lurah dan hukum tua, ASN. Dalam apel tersebut juga di serahkan hadiah bagi siswa pemenang OSN tingkat SD dan SMP, serta pemberian piagam penghargaan bagi ASN berprestasi.  (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment