Panitia Reuni Fekon Unsrat Audiensi dengan Dekan

MANADO, (manadotoday.co.id)–Panitia Reuni Fakuktas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Angkatan 1984, 1985 dan 1986 yang diketuai Jimmy F Eman SE Ak Selasa (14/3/2017) menggelar audiensi dengan Dekan Fakultas Ekonomi Unsrat Dr Herman Karamoy SE Ak MSi CA dan Ketua Senat Fakultas Prof Dr Paulus Kindangen SE SU MA di fakultas.

Audiens panitia reuni dengan dekan
Audiens panitia reuni dengan dekan

Panitia yang dipimpin Ketua Umum Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon didampingi Ketua Harian: Jeaneta Rumerung dan Sekretaris Umum Fabiola Damopolii, memaparkan rencana pelaksanaan reuni alumni kepada dekan.

Dalam pemaparannya, Ketua Umum Panitia menyampaikan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan mulai dari  kegiatan malam kekeluargaan yang akan dilaksanakan pada Jumat (17/3/2017) bertempat di Manado Convention Centre (MCC) pukul 18:00, City Tour di Kota Tomohon pada Sabtu (18/3/2017) sampai dengan rencana pelaksanaan seminar nasional yang akan dilaksanakan panitia.

”Kedatangan kami untuk melaporkan kegiatan yang akan kami laksanakan. Tentunya sekaligus meminta dukungan dari almamater kami,” kata Eman.

Kegiatan yang akan dilaksanakan panitia diapresiasi oleh fakultas melalui dekan dan ketua senat fakultas.

”Kami berharap kegiatan bisa berlangsung sukses. Tentunya kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari para alumni,” kata Karamoy.

Panitia mengundang semua alumni Fakultas Ekonomi Unsrat Angkatan 1985, 1985 dan 1986 untuk hadir dalam kegiatan bersama seluruh dosen di Fakultas Ekonomi Unsrat. (ark)