Mantiri Lantik 315 Pejabat Struktural

Reporter : | 23 Feb, 2017 - 11:44 am WITA

tmp-cam--688074887BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri melantik 315 Pejabat Struktural di Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, di lapangan Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Rabu (22/2/2017).

Mantiri menjelaskan, pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat saat ini, harus dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, yang merupakan implementasi dari tekad dan komitmen Pemkot Bitung, untuk terus melaksanakan proses reformasi birokrasi.

“Serta mempercepat laju pembangunan daerah melalui penataan dan pemantapan pilar kepemimpianan dimasing-masing instansi, unit kerja,” paparnya.

Lanjutnya Mantiri menyampaikan, kepada seluruh pejabat struktural yang sudah dilantik, untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, dalam bidang yang sudah ditentukan masing-masing, dan tetap dalam kedisiplinan, karena hidup dan pekerjaan itu adalah pengabdian.

“Saya berharap untuk para pejabat yang sudah dilantik untuk tetap semangat bekerja dan disipilin dalam bekerja, hidup dan pekerjaan itu adalah pengabdian,” ucap Mantiri.

Lanjutnya lagi, dalam melaksanakan tugas tanggungjawabnya diharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk senantiasa menghasilkan terobosan-terobosan bermakna, yang mampu mendorong percepatan pencapaian visi pembangunan daerah.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.