JWS Hadiri Wisuda STT IKAT

Ibu Olga Raih Penghargaan SARI IKAT

 Wisuda STT IKAT, STT IKAT,Sekolah Tinggi Theologi, Penghargaan SARI IKATJAKARTA, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si (JWS), menghadiri Sidang Terbuka Wisuda Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” bersama Ketua TP PKK Kab. Minahasa DR Olga Sajow-Singkoh, M.Hum yang memperoleh penghargaan sebagai Tokoh Kristen Kajian Dharma Perguruan Tinggi Pengabdian Masyarakat, dilaksanakan di Grand Hall Kantor Pegadaian Jakpus.

JWS pada kesempatan itu, mengungkapkan kebanggaannya kepada isteri tercinta atas segala apa yang dilakukannya untuk sesama, jemaat, masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa.

“Bersyukur karena berkat Tuhan atas pendamping hidup yang menunjang tugas dan kerja serta pelayanan tapi juga sebagai pribadi yang memberi diri untuk berbhakti kepada masyarakat khsuusnya di Kabupaten Minahasa,” tutur suami Ibu olga singkoh ini.

Dalam rangkaian acara wisuda STT “IKAT” ini Ketua TP-PKK Kabuapten Minahasa DR Olga Singkoh, M.Hum mendapatkan Penghargaan sebagai “Tokoh Kristen” Kajian Tri Dharma Perguruan Tinggi Pengabdian Masyarakat, yang memperoleh kesempatan menyampakan kesan dan pesan mewakili Wisudawan dan Wisudawati.

“Saya berterima kasih kepada Rektor dan dosen, suami/isteri/orang tua dan kelaurga yang membimbing, mendukung kami sebagai wisudawan dan wisudawati hingga memcapai tahap seperti ini, boleh melewati pendidikan mendapat penghargaan dan apresiasi atas usaha dan perjuangan untuk kemuliaan Tuhan,” kata Ibu Olga, sembari mengungkapkan rasa syukur atas kemurahan Tuhan dalam segala tugas kerja pelayanan dan pengabdiannya sepanjang hidup yang boleh diberkati Tuhan dan memberkati sesama terutama keluarga.

Hadir dalam Wisuda itu, Rektor STT IKAT DR Jimmy MR. Lumintang, MBA, M.Th, Direktur Pendidikan Kristen Kementerian Agama RI Drs Jan Kadang, M.Si, Dirjen Imigrasi Kemenkumham DR Ronny F Sompie, SH, MH, Assisten II Pemkab Minahasa DR Wilford Siagian, DR dr Alda Manampiring, M.Kes, D.Min sebagai Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa bersama pengurus TP PKK Kab.Minahasa dan Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa.

Dalam Wisuda ini dikukuhkan 84 Wisudawan dan Wisudawati Program Sarjana, Program Magister dan Program Doktor Sekolah Tinggi Theologia “IKAT”. (rom)

Add Comment